Rabu, 21 Maret 2012

WASPADA TUNGGAL MARIPAH ADALAH BLOG PENIPU

ini adalah pengalaman pahit saya:

saat saya menghubungi 085343648615 yang tertera di website tersebut tidak diangkat, kemudian saya hubungi lagi tetap tidak diangkat juga, setelah sekian lama saya hubungi baru ia jawab melalui sms yang isinya sbb : "maaf ini siapa dan darimana? silahkan sms saja, saya lagi sibuk"
setelah terjadi dialog melalui sms dan sedikit pembicaraan secara langsung akhirnya ia (suara laki2) menawarkan paket sbb:

maaf tidak saya sebutkan terlalu banyak (dapat dilihat di http://tunggalmaripah.blogspot.com)
bahkan paketnya ada yang sampai 7 jutaan

dan ia meminta saya untuk mentransfer uang ke rekg.Bank BTN a/n. Harun Wijaya No.Rekg. 10038 0157 0059 354

setelah saya transfer ternyata........ia penipu
sampai saat ini sms dan telp saya tidak pernah dijawab

untuk itu kepada teman2 mohon hati2 jangan sampai kejadian ini menimpa teman2 dan saya simpan bukti buktinya sebagai bahan laporan tindakan penipuan

harapan saya : agar orang tsb diproses secara hukum dan Rekg yang ada di Bank BTN adalah rekg.penipuan

2 komentar:

  1. wah selamat ya saudara ku...semoga makin berkah dan di lapangkan rejeki oleh Allah

    Penting Untuk Anda Semua!!!
    peluang Menghasilkan Uang dari Internet Paling Terpercaya semenjak 2012. dan incomenya luar biasa besar..
    kita berpeluang hasilkan uang Maksimal 480.000 perhari x30=14.000.000 Perbulan...
    syarat adalah

    1.anda Punya email
    2.anda punya rekening
    3.anda berumur 18 tahun
    4. mau bekerja dan Berusaha

    jika anda ingin bergabung silahkan kunjungi
    http://goo.gl/Vnrtk

    semoga bermanfaat

    BalasHapus
  2. harus semangat kerja biar sukses gan, salam kenal ya permainan bola voli

    BalasHapus